25 December 2012

Flying Fox Extreme

          Haiii semua, lama banget ga ketemu yaa, yaudah mending kta langsung ke topik aja yooo, hoho, hari ini kita akan membahas flying fox extreme di dunia, ini dia:

1. Jungle Flight - Thailand
 
          Hutan hujan di Thailand ga hanya bisa dijelajahi namun juga bisa dinikmati dari ketinggian, ini terbukti dengan adanya Jungle Flight. Ada 34 jalur flying fox yang tersedia di Jungle Flight. Ketinggian flying fox Jungle Flight ini mencapai 50 meter dari atas tanah. Serunya, Anda akan meluncur dari salah satu gunung tertinggi di Thailand yaitu Doi Lankah. Nikmati sensasi meluncur di antara pepohonan yang ada di puncak.

2. Dragon's Breath - Haiti
 
          Flying fox Dragon’s Breath yang berada di Haiti, AS menawarkan sensasi meluncur Flying fox dengan pemandangan air laut beserta tepian pantainya. Dragon’s Breath adalah flying fox yang terpanjang di kawasan pesisir Karibia. Panjang jalurnya mencapai 792 meter dan memiliki kecepatan hingga 50 km/jam”waww”. Jika tertantang, anda bisa datang ke Pantai Labadee dan memulai peluncuran dari ketinggian 152 meter di atas laut.

3. Sky Trek - Costa Rica
 
          Hampir sama dengan Jungle Flight di Thailand, Sky Trek di Costa Rica, Amerika. Sky Trek mengajak kalian terbang di atas hutan. Puaskan diri kalian memandangi pepohonan selama meluncur bersama flying fox ini. Jalur ini melintang sepanjang lebih dari 750 meter di antara pepohonan dan memiliki ketinggian 100 meter.

4. Cable Vuelvo - Colombia
 
 
          Taman Nasional Chicamocha di Kolombia, terkenal dengan flying foxnya. Di Cable Vuelo ada 3 jalur fyling fox berbeda yang mengajak anda menikmati pemandangan dari atas.
Dengan flying fox Cable Vuelo ini, anda bisa menikmati pemandangan mengagumkan dari atas hutan kolombia yang masih asri.

5. Skywire - Inggris

          Terdapat berbagai flora yang dikumpulkan dari seluruh dunia di rumah-rumah kaca ini. Atapnya yang tembus pandang dan berbentuk setengah lingkaran merupakan imitasi dari atmosfer bumi. Banyak fasilitas yang sangat canggih dan futuristik, taman ini juga punya area untuk menantang nyali. Cobalah meluncur sepanjang 740 meter dan lihat komplek Taman Eden Project dari atas. Jalur ini membentang di atas area seluas 141 km persegi.

           Sekian dulu yaa, terimakasiih ;;)

No comments:

Post a Comment